You are The Champions, My Friend…

Alhamdulillah di siang hari yang cerah ini, setelah bergelut dengan keindahan keindahan tulisan teman teman, di sela sela pekerjaan kantor yang menumpuk di meja, saya sukses menepati janji saya kepada teman teman untuk mengumumkan pemenang KUIS BERHADIAH KAOS tepat pada tanggal 20 April 2012 ^_^

Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, terimakasih banyak telah turut mensukseskan promosi kaos Tjorodjangkrik di dunia maya sehingga kaos Tjorodjangkrik dapat berada di hasil pencarian teratas dengan tag “kaos khas Semarang” di google šŸ™‚

Untuk yang belum beruntung, jangan bersedih yah…, tulisan kamu bagus kok.., cuma mungkin ada beberapa persyaratan yang belum kamu penuhi, atau ada statement yang kurang sesuai dengan brand kami saat ini..hehehe.. Jangan khawatir, insyaAllah akan ada kuis lagi kok next time.. *bocoran nih..kuis berikutnya hadiahnya buku.. DITUNGGU YAAH..

Oke..check it out yah..,Nama nama Pemenang KUIS berhadiah KAOS adalah :

1. CYBER KATROXĀ  dengan judulĀ  Ingat Semarang, Ingat Kaos TjoroDjangkrik

2. AGFIAN dengan judulĀ  Tjorodjangkrik, Kaos Khas Semarang dengan DesainĀ Menawan

3. SHINIGAWAĀ  dengan judul TjoroDjangkrik Kaos KhasĀ Semarang

4. TUNSAĀ dengan judulĀ  TjoroDjangkrik Kaos KhasĀ Semarang

5. SHOLIHINĀ dengan judulĀ  Kaos Khas Semarang? Ya Tjorodjangkrik

6. SATRIOĀ dengan judulĀ  Tjorodjangkrik Kaos Unik Khas Semarang

7. LEAĀ dengan judulĀ  TjoroDjangkrik Kaos KhasĀ Semarang

8. AMBOPUCUĀ dengan judulĀ  Apa itu Tjorodjangkrik?

9. VINNY MUTHIAĀ dengan judul Brand Lokal – Tjorodjangkrik!

10. NORHANILAKSMIĀ dengan judul Kaos Tjorodjangkrik Kaos nya Wong Semarang BuatĀ Semua

Sekali lagi selamat untuk para pemenang, dan HARAP DIPERHATIKAN hal – hal dibawah ini yah..

1. Silahkan komen di bawah postingan ini, dan menyertakan alamat email teman teman yang aktif

2. Selanjutnya saya akan mengirim email kepada teman teman untuk menanyakan nomor hp teman teman

3. Selanjutnya saya akan telepon / sms teman teman untuk mengetahui kaos mana yang dipilih teman teman dan agar teman teman bisa memberikan alamat teman teman sekalian

4. Setelah menerima hadiah dari saya, mohon teman teman tidak keberatan untuk kembali membuat satu tulisan dengan topik “pendapat teman teman tentang kaos Tjorodjangkrik”

sekian..

Iklan

[QUIZ CLOSED]

Setelah selama 2 bulan berlalu., pada hari ini, 10 April 2012 pukul 23:59:59. Kuis Berhadiah Kaos yang disponsori oleh TJORODJANGKRIK dinyatakan DITUTUP.

Peserta yang sudah mendaftarkan tulisannya akan kami lakukan penilaian terlebih dahulu. dan pengumuman peserta akan kami umumkan di blog ini pada tanggal 20 April 2012. Jadi para peserta harap bersabar yah..,

Para peserta yang sudah terdaftar antara lain :https://indahnyahidupku.wordpress.com/wp-admin/post-new.php

1. TUNSA : http://tunsa.wordpress.com/2012/02/17/tjorodjangkrik-kaos-khas-semarang/

2. LEA : http://lenadaku.wordpress.com/2012/02/18/tjorodjangkrik-kaos-khas-semarang/

3. UTE : http://uteditjorodjangkrik.blogspot.com/2012/02/kaos-tjorodjangkrik-promotion.html

4. SHINIGAWA : http://coretanrifqi.blogspot.com/2012/02/tjorodjangkrik-kaos-khas-semarang.html

5. CYBER KATROX : http://cyberkatrox.blogspot.com/2012/02/ingat-semarang-ingat-kaos.html

6. DENOL : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000704743222

7. SATRIO : http://markets-payment.blogspot.com/2012/03/tjorodjangkrik-kaos-unik-khas-semarang.html

8. RIDHA FIRDAUSA : http://mydunyo.blogspot.com/2012/03/ada-yang-baru-lho-di-semarang.html

9. ANDI RAHMA : http://tjorodjangkrikkuis.blogspot.com/2012/03/tjoro-djangkrik-kaos.html

10. AMBOPUCU : http://ambocupu.wordpress.com/2012/03/22/apa-itu-tjorodjangkrik/

11. SHOLIHIN : http://ichink.web.id/2012/04/kaos-khas-semarang-ya-tjorodjangkrik.html

12. VINNY MUTHIA : http://wierennen.blogspot.com/2012/04/brand-lokal-tjorodjangkrik.html

13. AGFIAN : http://agfian.wordpress.com/2012/04/07/tjorodjangkrik-kaos-khas-semarang-dengan-desain-menawan/

14. NORHANILAKSMI : http://noorhanilaksmi.wordpress.com/2012/04/09/kaos-tjorodjangkrik-kaos-nya-wong-semarang-buat-semua/

15. MONA AFIFAH : http://bluehanaishana.blogspot.com/2012/04/tjorodjangkrik-kaos-keren-asli-semarang.html

16. WAHYU : http://wahyunjededeg.wordpress.com/2012/04/10/tjorodjangkrik/

 

SEE? hanya ada 16 peserta kok…jadi hanya akan ada 6 orang yang tereliminasi…huhuhu…banyak komat kamit biar beruntung dapet 1 kaos tjorodjangkrik yah…

Salam semua…,

 

*mengeliminasi 6 orang itu tidak mudah kawan…tulisan kalian semuanya bagus.. šŸ˜„

10 hari untuk 10 kaos

[QUIZ REMINDER]

Masih ada waktu 10 hari lagi buat dapetin 10 kaos Tjorodjangkrik!
Tulisan temen temen masih di tunggu sampai tanggal 10 April berakhir ^_^
Syarat dan Ketentuan berlaku

(check di posting sebelumnya) –>Kuis Berhadiah Kaos
Dan jangan lupa!hanya tulisan terbaik yang memenuhi semua persyaratan yang berkesempatan mendapatkan kaos Tjorodjangkrik ^_^
Come on! Ikuti Kuisnya dan Dapatkan Kaosnya

btw,makasih banyak atas participant yang sudah mendaftar sampai hari ini.., semoga beruntung yaah.. šŸ™‚

Dear Ibu,..

Dear Ibu..,
Malam ini..,menginjak tahun ke tujuh aku hidup di ranah rantau,…ditengah segala rutinitas dan kesibukanku,..di antara detak jarum jam dinding yang tak pernah berhenti mengalun…entah kenapa tiba tiba teringat beberapa hari lagi adalah hari Ibu, dan sekaligus hari ulang tahun Ibu dan entah kenapa kali ini aku pengen mengucapkannya melalui secarik surat..

Bu… usiaku kini dua puluh dua tahun sudah.., aku bukan lagi gadis kecil Ibu yang Ibu sisir rambutnya ketika seusai mandi…, aku bukan lagi gadis kecil Ibu yang manangis saat bonekaku diambil teman…aku bukan lagi gadis kecil Ibu yang takut sendirian di rumah …kini…beragam kota aku lewati sudah.., dan berbagai macam orang dengan karakteristiknya mulai aku pahami..,namun sungguh tak ada yang menandingi kehebatan dan keluar biasaanmu, Ibu..
Bu.., terimakasih yah,,..atas semua kepercayaan yang Ibu berikan kepada aku..,di saat orang orang lain mencibir dan mmempengaruhiku untuk tetap tinggal bersama ibu karna aku perempuan…Ibu adalah orang pertama yang mendukung aku untuk merantau,..Ibu orang pertama yang menyetujui kemanapun aku pergi.., terimakasih Ibu percaya bahwa aku bisa menjaga diriku dengan baik..sama seperti bagaimana Ibu menjagaku di waktu kecil dulu….

Bu.., terimakasih yah…selalu mendukung semua kegiatan yang aku suka…, ketika beberapa temanku bilang pengen ini…pengen itu…dan Ibu mereka melarang. Ibu sama sekali tidak pernah melarang aku untuk melakukan yang aku suka. Ibu selalu total mendukung aku, sampai aku jadi siswa teladan…, aku jadi Ketua Osis, aku menang lomba debat bahasa Inggris, aku jadi calon Presiden Mahasiswa di kampus, aku ikut karate, aku ikut paduan suara, bahkan sampai aku kuliah di jurusan teknik elektro…, ibu selalu mendukung,,,ibu tidak pernah bilang tidak boleh.., Ibu selalu jadi orang di deretan terdepan yang setia menyatakan dukungannya kepadaku.., sampai akhirnya aku bisa merasakan keliling Indonesia dengan usahaku sendiri, itu pun karna dukungan Ibu…,

Bu…, terimakasih yah…, Ibu selalu jadi obat terdahsyat ketika aku terbaring lemah di rumah sakit.., ketika dokter bilang aku harus operasi ini itu…ketika dokter bilang aku harus rawat inap…minum obat ini,,,harus suntik itu…, ibu selalu datang di sebelah ranjang pasien tempat aku dirawat.., ibu genggam tanganku dan saat itu seolah semua rasa sakit yang aku rasakan menjadi berkurang…, magic memang…tapi begitulah aku merasakan kekuatan kasih sayang Ibu…
Bu…,maaf yah kalau beberapa kali aku pernah menyakiti hati Ibu…,entah karna ucapan atau perbuatanku.., beberapa kali membuat Ibu marah…beberapa kali membuat Ibu kecewa…, membuat Ibu menangis,,sungguh apabila waktu bisa diputar kembali…rasanya ingin mengulang saat saat dimana aku membuat ibu sedih,,,dan aku akan berusaha menghindarinyaa..

Bu,,,maaf yah..kalau waktuku untuk ibu kini tak sebanyak dulu…,kini aku menghabiskan Senin sampai Jumat untuk bekerja siang dan malam…dan Sabtu Minggu untuk melanjutkan kuliah…, sampai sampai untuk sekedar mengirim sms kepada Ibu mungkin hanya bisa satu bulan sekali….ah!jahatnya aku..
Bu.., maafin aku yah…kalau aku jarang pulang….tahun lalu hanya sempat dua kali pulang dalam setahun…bukan karna aku ga kangen atau ga pengen ketemu Ibu,…tapi karna memang aku nyaris tak pernah punya hari libur bu…,
Bu…, sekalipun aku jarang sms Ibu…jarang telpon Ibu,..dan jarang pulang untuk ketemu Ibu…, percayalah Bu.., doa aku untuk Ibu selalu aku panjatkan di setiap aku mengingat Ibu…, diwaktu pagi…dikala siang…dipenghujung malam…, doaku semoga Allah memberikan limpahan rizki kepada Ibu…

Robbigh firli waliwali dayya warhamhuma kama robbayani shoghiro
ā€œYa Allah ampunilah aku dan kedua orangtuaku dan kasihanilah mereka berdua sebagaiaman mereka telah mendidikku diwaktu kecilā€

Bu…., beberapa hari lagi usia Ibu 47 tahun sudah..semoga Ibu sehat selalu… semoga Allah melindungi Ibu dalam setiap langkah Ibu…,semoga sisa umurnya berkah yah bu…, semoga sinar Ibu selalu menerangi orang orang di sekitar Ibu, semoga selalu menorehkan prestasi prestasi tanpa henti.., semoga selalu mengembangkan senyum..,dimanapun kapanpun.Amin.

Jakarta, Desember 2011
Peluk sayang dari jauh untuk Ibu

Anakmu.

NB:Tulisan di atas dan surat cinta untuk Mama yang lain dapat dilihat di buku #DearMama ke-7 yang bisa kalian dapatkan di @nulisbuku / nulisbuku.com / http://dearbooksproject.wordpress.com/

Kuis Berhadiah Kaos

Hai semua!!

Kali ini postingan saya agak berbeda..bahkan mungkin jauh berbeda dengan sebelum sebelumnya yang terkesan curhat, nulis diary,termehek mehek.. šŸ˜€

Kali ini saya pengen ngadain kuis berhadiah kaos. Ehm..sebelumnya mungkin sekedar cerita, saya baru merintis bisnis kaos khas semarang yang bertajuk ā€œTjorodjangkrikā€. Nah, saya lagi promo nih..dan butuh banget bantuan temen temen blogger buat ikutan promosi šŸ˜€

Caranya gampang kok..temen temen tinggal bikin postingan, apa aja, yang berkaitan dengan promosi kaos Tjorodjangkrik ini, jangan lupa masukkan tag ā€œkaos khas semarangā€ dan ā€œtjorodjangkrikā€ jangan lupa juga sertakan link ke blog indahnyahidupku (ke postingan ini) dan link keĀ  http://tjorodjangkrik.wordpress.com .Selain itu, pastikan terdapat minimal 2 gambar kaos tjorodjangkrik yang bias kalian dapatkan di http://tjorodjangkrik.wordpress.com/look-and-like-this/

Dan pastinya untuk mendaftarkan diri sebagai peserta kuis ini, Ā jangan lupa yah taruh link posting kalian di kolom komentar postingan ini.

Kuis ini berlaku mulai 10 Februari 2012 sampai dengan 10 April 2012.

10 orang dengan tulisan yang paling persuasif akan jadi pemenang . Dan 10 pemenang akan dapet satu buah kaos torodjangkrik dengan desain yang bias kalian pilih sendiri ^_^

Gampang kan?yuk!tunggu apa lagiā€¦.Ikutan kuisnya, dan dapatkan kaosnya ^_^

Happy Writing semuaa

Siapakah Pemenang KCP?

Indah dan sosok itu merasa bersyukur bahwa jarak bukanlah penghalang untuk menjalin persahabatan. Sosok itu berada di Bandung dan Indah yang awalnya berada di Padang hingga kemudian hijrah ke Jakarta. Bukan hanya itu saja, bahkan keduanya merasa sangat dekat hingga terikat persaudaraan melalui jejaring maya bernama blog. Persahabatan dan persaudaraan yang unik. Dan bukti kedekatan mereka berdua adalah dengan diadakannya perhelatan Kuis Cerpelai Persahabatan (KCP) ini.

Indah dan sosok itu menghaturkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian dan kesediaan kawan-kawan meramaikan KCP yang sederhana ini. Inilah bukti bahwa kita semua memang bersahabat dan bersaudara. Nilai uang sebagai hadiah utama bukanlah segala-galanya, tetapi ikatan persaudaraan antarblogger jelas taktergantikan. Mereka berdua mencatat bahwa ada 90 pendaftar KCP dan hanya 84 peserta saja yang terverifikasi. Dari jumlah itu, terpilihlah 18 peserta yang lolos pada Tahap 1 hingga mengerucut menjadi 2 orang pemenang pada Tahap 2. Momen saling komentar atau memberi perhatian dengan saling blogwalking merupakan ritual terindah yang layak diapresiasi. Blog adalah jejaring sosial yang unik sehingga membuat para pelakunya jauh lebih dekat dibanding jejaring sosial lainnya.

Nah, berdasarkan woro-woro yang ada di sini maka dengan ini diumumkan 2 (dua) orang pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah). Dua orang blogger yang beruntung itu adalah:

Judul Cerpelai : Cinta Dua Kerempeng
Penulis : Uda Riki Efendi
Alamat Blog :
http://berbagicoretan.wordpress.com/2011/04/27/cdk/

dan

Judul Cerpelai : Bumilā€™s Day Out
Penulis : Retnadi Nurā€™aini
Alamat Blog :
http://retnadi.blogspot.com/2011/04/bumils-day-out.html

Indah dan sosok itu mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi kawan-kawan semua yang telah meramaikan perhelatan KCP ini. Kepada para pemenang diharapkan mengirimkan data pribadi berupa nama lengkap dan nomor rekening bank (atas nama pribadi yang bersangkutan) melalui email bangaswi@yahoo.com. Salam persahabatan![]

Kuis Cerpelai Persahabatan

-PROLOG

Terlalu lama saya tergugu menatap malam, sendu menderu biru di balik daun jendela, menyisir rinai hujan yang tak kunjung tiba.
Pagi ini saya terjaga, belaian angin menyusup dari celah ventilasi yang tidak begitu rapat, kembali lagi,…rasa itu datang lagi… dan saya menggigil tersudut beralaskan daun daun yang jatuh ke bumi. Namun ketika sosok itu hadir,…saya merasakan kehangatan tiada tara, matahari perlahan melebarkan senyumannya, gelap sirna tergantikan oleh cahayanya, Duhai sahabat…. Terimakasih…karnamu, setiap hela nafas dalam hidupku menjadi lebih indah… :”) Baca lebih lanjut