award its a part of amanah :)

*Nomer 1 : Thank and link to the person who awarded me this award.*

Dari ranah yang jauh berseberangan dengan tempat saya menapakkan kaki, dua orang muslimah cantik menyampaikan kabar gembira kepada saya, menyematkan tanda kasih sayang sebagai pemererat tali silaturahmi antar muslimah yang indah. Sebuah award saya dapatkan dari ukhti jasmine amira..salah satu sahabat terbaik saya, yang selalu ada dikala suka maupun duka…. dan dari ukhti fitri melinda….seorang blogger yang cantik..dan memiliki banyak tulisan penuh makna… Ana uhibbuki fillah ya ukhti… :*

*Nomer 2 : Share 8 things about myself.*

Dari tempat saya berada, jari jari saya mulai merangkai kata untuk berceritga tentang saya. Entah karena delapan itu bilangan yang banyak… atau karena terlalu banyak yang saya fikirkan… Saya tidak mengetik selancar hari hari biasanya… Pada dasarnya saya adalah seorang wanita biasa.. saya muslimah.. saya punya kelebihan,,,namun juga banyak kekurangan… Review tentang seperti apa sosok saya juga sudah saya jabarkan di tab β€œtentang indah” untuk itu, dalam coretan ini, saya akan menceritakan hal yang belum banyak orang ketahui tentang saya. :’)

Pertama…saya adalah anak ke 3 dari 5 bersaudara. Disadari atau tidak, saya adalah anak kesayangan baik ibu ataupun ayah saya , walaupun saya tidak menghabiskan banyak waktu bersama mereka. Sejak usia 5 hingga 12 tahun, saya tidak tinggal bersama mereka. Kemudian usia 13-15 saya bersama mereka. Dan usia 16-22 *sekarang ini, saya selalu merantau dari satu tempat ke tempat lainnya.

Kedua… Saya sangat mirip dengan ibu saya, mulai dari postur tubuh, cara bicara, cara berfikir, cara bergaul dan sifat sifat dasar kami, bagaimana kami memiliki rasa tingkat emosional yang tinggi, bagaimana kami memiliki rasa peduli terhadap sesama, bagaimana kami memiliki sifat keras dan pantang menyerah demi sebuah prestasi. Banyak orang bilang.. saya ini ibarat hasil fotokopi dari ibu saya. Bahkan di tahun 2000, saya memenangkan lomba siswa teladan tingkat SD, bersamaan dengan ibu saya memenangkan Lomba Guru Teladan. *its so sweet..

Ketiga..Saya sangat menyukai kucing. Dan saya pikir..kucing juga sangat menyukai saya. Dimanapun tempat, ketika saya bertemu seekor kucing… maka kucing itu akan membalas senyuman saya. Menganggukan kepala atas lambaian tangan saya kepadanya. Dan berjalan mendekati saya untuk kemudian meminta belaian saya dan bergelayut manja kepada saya.

Keempat.. Saya mendambakan pernikahan di Usia Muda.. πŸ˜€ menurut saya, pernikahan itu adalah salah satu solusi terbaik atas rasa cinta saya yang terkadang terlalu meluap luap terhadap seseorang yang sampai saat ini namanya saya simpan rapat rapat di hati saya. Namun ketika Allah berkehendak lain… saya pun tidak bisa memaksakan keinginan saya ini.

Kelima.. Saya adalah seorang gadis yang menghabiskan waktu 6 tahun untuk belajar teknik telekomunikasi, sejak saya smk.. dan saya kuliah. Saya bahagia menyelesaikan praktikum2 telekomunikasi, dan berhasil menyelesaikan tugas akhir di bidang itu. Namun ternyata, saya terlambat menyadari bahwa saya sudah 6 tahun salah ambil Jurusan :D. Setelah saya bekerja sebagai Staff HRD di salah satu BUMN di Indonesia, Saya baru menyadari bahwa saya lebih berminat pada bidang Psikologi. *semoga masih ada waktu untuk saya mengambil S1 Psikologi

Keenam, saya adalah orang yang tidak bisa berkata tidak. Saya sering mengalami banyak hal yang kurang menyenangkan karna sifat saya yang satu ini. Namun ketika saya mengingat kembali bahwa sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya. InsyaAllah saya dapat menepis rasa kesal atas sifat saya yang satu ini.

Ketujuh.. Saya pernah bercita cita menjadi presiden RI, namun ketika saya menyadari mimpi itu terlalu tinggi, saya akhirnya menggantikan cita cita itu dengan mencalonkan diri sebagai Presiden Mahasiswa di kampus… namun sayang di akhir pemilihan, suara saya ada di rangking dua. Saya kalah, dan tidak terpilih menjadi Presiden Mahasiswa. * di akhir perhitungan suara saya baru mengetahui bahwa tidak terpilihnya saya adalah karena permasalahan Gender. T.T , namun saya tidak meragukan sang presiden terpilih, saya yakin dia akan melakukan yang terbaik, dan saya tetap mendukungnya.

Kedelapan,.Saya adalah orang yang sangat perasa, mudah tersenyum, mudah menangis, mudah tertawa…. mudah marah, namun mudah reda dari marah juga. Mudah menitikkan air mata, baik dalam suka maupun duka. :’) Mungkin yang kedelapan ini banyak teman teman blogger perempuan yang memiliki sifat serupa. πŸ˜€ yeah.. karena wanita ingin dimengerti.

*Nomer 3 : Pay it forward to 8 bloggers.*

Karena ini adalah sebuah amanah, maka sebisa mungkin saya teruskan amanah ini.. saya persembahkan award ini untuk sahabat sahabat yang saya cintai..

1. Mba Ade a.k.a Rindu my first idol..my best inspirator di dunia blog… Seorang muslimah sejati yang sangat luar biasa.

2. Kang Duddy, seorang abang yang baik, penulis yang baik, pembaca yang baik sekaligus pendengar yang baik. Seseorang yang dengan rajin berbagi tausiyah lewat blog maupun sms.

3. Kak Zen Abdurahman, seorang pria yang pandai merangkai kata. Membuat puluhan wanita melayang layang oleh puisi puisi ciptaannya. Sekarang mungkin beliau sedang sibuk, sheingga terkesan menelantarkan blog nya yang indah itu. Seoga dengan award ini Kak Zen bisa kembli menuliss lagi.

4. Mbak dhika… yang cantik.. tipikal real muslimah… lambut tutut bahasanya..santun budi pekertinya… saya belum pernah bertemu dengannya secara langsung, namun hati saya mampu melihat bahwa beliau perempuan yang baik…baiiik sekali.

5. Mbak Alia … salah satu komentator paling rajin di blog saya, sosok seorang kakak bagi saya. Selalu memberi saya masukan masukan positif dalam menulis… selalu membuat saya bersemangat menulis.

6. Muna, sahabat saya yang pernah begitu dekat dengan saya ketika saya bekerja di Kota Solo. Seseorang yang pernah saya tulis juga dalam sebuah tulisan saya. Yeah.. he is Mr. River… Semoga bisa makin rajin menulis… di sela sela kesibukan pekerjaannya yang padat.

7. Tashem Al Fahri, blogger baru yang sebenarnya memeiliki beberapa mushaf koleksi tulisannya, namun belum terlalu percaya diri untuk muncul di permukaan untuk memperkenalkan tulisan tulisan karyanya. Semoga dengan award ini, dia tergerak untuk memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi.

8. Kang Farid.. narablog Senior yang sering menciptakan ulasan berupa puisi atas tulisan tulisan saya yang seperti cakar ayam. Dengan hebatnya beliau mampu merubah tulisan saya yang biasa saja menjadi untaian kata yang luar biasa indah… Salut untuk beliau. Dan terimakasih banyak yah kang…

*Nomer 4 : Contact those blogger and tell them about their awards.*

InsyaAllah…akan saya akan contact yang bersangkutan.. πŸ™‚ … dan semoga yang ebrsangkutan bersedia menerimanya, dan bersedia menceritakan tentang dirinya, seperti amanah yang terdapat dalam award ini.. πŸ™‚

Iklan

17 thoughts on “award its a part of amanah :)

  1. Ndah..makasih banyak awardnya yah, bukan soal awardnya Ndah tapi siapa dulu yang memberinya πŸ™‚ thanks..

    oh yah..saya janji akan saya cerita ttg sy,tapi gak diblog ya, meski sesama blogger tetapi target traffick kita berbeda, gak lucu kan kalau saya menjadi ‘sasaran tembak’nya penggemar saya, maksud sy si Osama Bin Laden loh πŸ˜€

    hmm..saat ini saya lagi mendalami beberapa pekerjaan, 2 diantaranya,pekerjaan menjadi presiden dan menjadi tukang ojek πŸ˜€

    kalau bisa memilih dari dua pekerjaan itu, saya lebih memilih menjadi presiden, sebab berat rasanya menjadi ‘tukang ojek’ sambil nyambi menjadi presiden πŸ˜€

    Oke Ndah,hati-hati and keep blogging..

  2. assalamualaikum Indah…akhirnya bisa menyapamu lagi setelah sekian lama absen di dunia maya…terus terang saya kangen dengan cerita2 Indah yang memang indah untuk dibaca…Selamat atas awardnya ya…
    Miss u to…

    • waalaikumsalam warahmatullah ummurizka.. πŸ™‚
      iyaaah,,,,kangen juga nih…. πŸ™‚
      huhuhu…
      makasih yah ummu masih berkenan berkunjung dan membaca coretan amatir indah.. πŸ™‚

  3. Huaaaah, syukurlah kalo Indah udah menemukan minat. Siapa tahu bidang psikologi adalah passion Indah. 😳

    Hehe, kucing imut kan… πŸ˜€ Tapi, gak heran juga kalo banyak orang2 yang bilang bahwa kucing adalah hewan pemalas, cuman bisa makan dan tidur. :mrgreen: Tapi, itu semua gak menghapus kenyataan bahwa kucing itu lucuuuuuu…. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s