Selalu DenganMu…..

Dear diary,

Subhanallah..walhamdulillah….wa astaghfirullah…wallahu akbar……tidak terasa…satu minggu terberat dalam hidup saya sudah saya lalui…….air mata saya sudah saya habiskan…..badan saya sudah kembali saya tegakkan….dan senyuman saya kembali bermekaran…..

ketika tepat satu minggu yang lalu saya menulis tulisan berjudul tidak lagi mejikuhibiniu …….hari ini…mata saya sudah dapat memancarkan binar merah jingga kuning hijau biru nila dan ungu kembali seperti dulu lagi…..langit menyambut saya dengan mentari yang membasuh muka saya dengan kehangatannya pagi ini….. 🙂

Semua memang masih terasa sesak..masih terasa berat….masih terasa menyakitkan …apabila saya mengingat saya harus berpisah dengan orang yang saya sayangi…….namun semua kesedihan itu sirna ketika saya kembali mengingat semuanya saya lakukan karena Allah…..semua saya lakukan karena saya tidak mau cinta yang merupakan anugerah terindah dari Allah ini menjadi haram dan menjadi ladang dosa bagi saya dan bagi paundra yang saya cintai…..

Allahu akbar….allahu akbar..allahu akbar….takbir itu selalu saya suarakan dengan suara lirih ketika perih kembali saya rasakan…….dan pagi ini…sembari menuntun jari jemari saya untuk membuat tulisan ini…saya bernyanyi pelan……

“Selalu denganMu…..kasihku slamanya…selalu denganMu…..cintaku bersama…tahukah kau diriku tak sanggup hidup bila Kau jauh dariku…..kuingin…dipelukMu…..slalu……”

lagu dari penyanyi jazz favorit saya ini benar benar menggugah semangat saya….. ^o^/…..saya akan menyerahkan cinta dan kasih sayang saya kepada Allah….saya ingin berada dipelukan Allah…..selalu…selamanya….dengan begitu ketika saya merasa sakit karena terkenang oleh cinta yang lain…Allah akan memeluk saya dan menghilangkan segala duka lara di hati saya……dan bila saya menjauh dai Nya…..maka bernarlah…..”diriku tak sanggup hidup bila Kau jauh dariku….”…….benarlah bahwa saya pasti tidak akan sanggup….pasti saya akan menjadi hambaNya yang lemah…penuh tangis…penuh luka..merasa sangat menderita….merasa sendiri…….. 😦 …n saya benar benar tidak akan sanggup jauh dariNya……

La haula wala kuwwata illa billah……

Tiada daya upaya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah

Lalu bagaimana saya dengan paundra saat ini?alhamdulillah….kami masih menjalin silaturahim dengan baik…alhamdulillah kami tetap bersahabat walaupun tidak legi menjalin cinta…..alhamdulillah kami memutuskan untuk tidak lagi bersalaman ketika berjumpa sampai tiba saatnya kami menjadi halal di mata Allah….alhamdulillah kami memutuskan untuk menjadikan Allah cinta sejati kami berdua…dan Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan untuk bertaubat dan memperbaiki diri…sehingga kami dapat saling mengingatkan dalam hal kebaikan…


“Orang orang beriman….laki laki dan perepmpuan,satu sama lain saling melindungi,mereka sama sama menyuruh kebaikan dan melarang kemungkaran,menirikan shalat,menunaikan zakat,maentaati Allah dan rasulNya.ALLAH menyayangi mereka (At.Taubah:71)

Iklan

10 thoughts on “Selalu DenganMu…..

    • iyah mba ne…..alhamdulillah…..tidak butuh waktu lama untuk terpuruk ke dalam cinta yang salah ini…. 🙂
      Allah bener2 sayang sama indah…makanya indah ditunjukkan jalan yang benar.. 🙂

      makasih udah mampir lagi yah mba ne…
      sama2….kalo indah ada salah mohon diingatkan juga mbak….

      keep our ukhuwah.. 🙂

  1. Alhamdulillah………………………………………………………..
    aku suka… aku suka… aku suka…
    *like this – jempol 🙂

    • tanya sendiri saja mbak… 🙂
      dan kalau boleh saran sih mbak jangan pake anonymous donk mbak……

      indah kan juga pengen tau blognya mbak juga…siapa tau ada hikmah yang bisa indah ambil dari tulisan tulisan mbak.. 🙂

  2. Assalamuailkum wr,wb,,,,,makasihnya ukhty fillah telah dibantu diingatkan,,,moga moga kita menjadi orang selalu bangun bangun dan bangun jangan sampai terpuruk oleh yang namanya terlalu cinta dunia,,,mari kita sama sama bangkit bangkit dan bangkit untuk belajar memuarakan cinta kita kepada orang yang kita cintai karna allah,,,amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s