Kenapa diary saya dibaca….? :'(

Semakin hari….semakin naik saja statistik pengunjung blog saya….padahal…sejak awal saya telah mengikrarkan bahwa blog ini adalah diary saya….buku harian saya.,..tempat dimana saya mencurahkan isi hati saya..berceloteh tentang sahabat sahabat saya..keluarga saya….kekasih saya….dan semuanya hal dalam hidup saya…

Saya bahkan tidak pernah bermimpi akan ada 1 orang saja yang mengunjungi tempat curhat saya ini….namun kenyataan berkata lain….hari berganti hari….ada saja yang membaca diary saya ini….

Malu…..haru…..senang…bercampur aduk di hati saya…..

(malu…karena banyak hal pribadi yang saya ceritakan disini…….terharu karena banyak yang mensupport saya ketika saya sedih….dan senang juga karena ternyata ada yang mau mampir ke diary saya ini….ada komentar….ada teman baru….saudara baru… πŸ™‚ )

Saya menyadari bahwa saya ini amatir dalam hal menulis…..apa yang ada di pikiran saya…langsung saja saya tuangkan tanpa memikirkan seperti apa jadinya nanti….tanpa memikirkan pemilihan kata dan pengaturan bahasa yang tepat..dan tanpa memikirkan apakahΒ  akan ada yang membacanya dan memetik manfaat darinya…. πŸ™‚

Saya tahu tulisan saya tidak seindah hikmah hikmah di kebun hikmah mbak Rindu …..tulisan saya sangat biasa….tidak seLUAR BIASA tulisan tulisan kang duddy …dan tulisan saya bahasanya juga tidak sehalus dan seromantis mas habib ….. :’)

Sampai sekarang saya sendiri masih tidak tahu kenapa ada saja yang mau mengunjungi diary saya yang tulisannya acak acakan seperti cakar ayam ini…..

Tapi …walau bagaimanapun….saya akan terus belajar dan belajar untuk menulis….agar suatu hari nanti….saya bisa menjadi penulis blog yang hebat *mimpi…..dan blog saya ini dapat dibukukan dan difilmkan seperti raditya dika ….*hhihihihii…..bangun indahh….banguuuunn… #mimpi lagi….

Entahlah…..

yang jelas…saya percaya bahwa

Where is a will…there is a way………

dimana ada kemauan..disitu pasti ada jalan…..cukuplah saya sekarang punya kemauan yang tinggi untuk menjadi penulis…..dan saya terus berusaha mengasah ketrampilan saya menorehkan coretan coretan di dalam diary saya ini…..sambil berdoa kepada Allah…….dengan begitu….saya yakin bukannya tidak mungkin saya suatu hari nanti meraih mimpi mimpi saya tadi ..:D *masih tetep mimpi…hihihi..

indahnyahidupku…..diaryku dibaca orang… πŸ™‚ 😦 …. ^___________^

Iklan

15 thoughts on “Kenapa diary saya dibaca….? :'(

  1. Assalaamu’alaikum Indah,

    Blognya makin rame ya? Alhamdulillah..
    Semakin banyak pengunjung, semakin banyak yg baca, semoga juga semakin banyak hal yg bisa dibagi dan insya ALLAH semakin banyak ladang ibadah yg bisa digarap.

    Berbagi kebaikan dan hal2 positif lainnya (dlm hal ini melalui blog) gak ada ruginya koq, bahkan jika diikuti oleh orang lain bisa berpotensi menjadi MLM kebaikan dan MLM pahala buat Indah sendiri :-).
    Rasulullah saw. bersabda, “Siapa yg mengajarkan kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala perbuatan baik tersebut, dan dia akan mendapatkan pahala dr orang yg mengikuti perbuatan tersebut sesudahnya, tanpa mengurangi pahala mereka (yg melakukannya) sedikitpun”. (HR. Muslim)

  2. Btw, jadi malu dibilang luar biasa..hehehe..

    Saya hanya menyalin, menyadur (dan terkadang menambahkan sedikit) dari apa yg saya baca (buku, koran, selebaran2, buletin, web, dll.), saya lihat dan saya dengar. Karena niat awal saya ngeblog adalah untuk berbagi bukan untuk ngajarin, karena saya berpikiran bahwa gak semua orang juga membaca apa yg saya baca, melihat apa yg saya lihat dan mendengar apa yg saya dengar πŸ™‚
    Semoga ALLAH ridho..

  3. hadooh..hadooh..sekali komen 3 kali..hihihi..jadi seneng indahnya… πŸ™‚

    iya kang duddy…alhamdulillah….semakin hari semakin tambah temen. πŸ™‚
    padahal niatnya dulu cuma pengen nulis diary aja.. (saking ga punyanya temen curhat…huhu)

    hehehe…bagaimanapun tulisan kang duddy teteup luar biasa kok… πŸ™‚ jempol deh buat kang duddy… πŸ™‚

    keep istiqomah juga yah mas.. πŸ™‚

  4. Hooo jadi Indah menganggap bahwa blog itu diary yah? Sebaiknya jangan. πŸ˜€
    Diary itu kan berisi sesuatu yang rahasia, yang private, sesuatu yang ga mau diketahui oleh orang lain. Jadi, mending jangan anggap blog itu diary. Lebih baik menganggap blog sebagai “sarana pengungkapan opini”. πŸ˜€ Yah, kecuali kalo Indah gak keberatan curhatan dan hal pribadi Indah dibaca orang banyak. :mrgreen:

    • hm….awalnya indah ga pengen ada seorang pun yang tau blog ini mas….
      tapi karna sekarang udah terlanjur…
      dan mindset indah bahwa blog itu diary ga bisa diubah..
      jadi yaudah..
      gpp deh orang lain tau kondisi indah yang sebenarnya..
      semoga apa yang terjadi dalam kehidupan indah..bisa menjadi pelajaran bagi pembaca blog ini…
      *dan berharapnya sii..ada yang mau dengerin curhatan indah plus ngasih solusi.. πŸ˜€

      • Oke, gapapa, asal Indah udah tahu fungsi blog. πŸ™‚

        Mau ga mau, kalo Indah curhat di sini, pasti bakal ada yang komentar, tenang aja. πŸ˜‰ Dan Asop pun juga bakal sebisa mungkin ngasih solusi kalo semisal ada masalah. πŸ˜€

    • biar rame???
      hm… insyaAllah dengan sering2 silaturahmi.. πŸ™‚ yaaa….blogwalking..terutama ke blog blog yang banyak pengunjungnya.. πŸ™‚
      seperti blog rinduku, tunsa, kang duddy… πŸ™‚
      hheheheh
      salam kenal.. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s