Berjilbab itu cantik..

pakaian trendy,…..seksi..modis….fungky….gaul..fun….apalah itu kalian menyebutnyaa…..

saya tidak peduli!

rok mini?you can see?kemben atau apalah itu yang kalian pakai??

saya tidak perlu!!!

behel jutaan??mobil mewah???sepatu bermerek???kacamata yang tiap hari gonta ganti???

maaf…saya tidak melirik!!!

……

saya lebih mencintai pakaian longgar saya,jilbab panjang saya…..saya lebih menyukai wajah saya yang polos tanpa make up…saya lebih mensyukuri diri saya yang tidak saya pamer pamerkan….karena….ehm….”obral..obral…..yang diobral pasti barang murah…. :p”

saya tidak menyatakan bahwa saya ini lebih baik dari kalian….tidak…sekali lagi..tidak…….!!

saya ini juga manusia biasa…ada baiknya…banyak buruknyaa…

tapi kalo boleh saran neh ya….percaya deh…kalian itu bakalan lebih..lebih..dan lebiiiiiiiiiiiihhh cantik banget…kalo pake jilbab……..

🙂

percaya deh sama sayaa…..

“Lain syakartum..laazidanakum……Jika kamu bersyukur, maka akan Kutambahkan nikmat untukmu!” …

ini janji Allah……jadi kalian harus percaya bahwa saya tidak berbohong disini…

ketika kalian mensyukuri kecantikan kalian dengan menutupinya dengan jilbab…insyaAllah…Allah akan menambah nikmat kalian….akan lebih..lebih…dan lebiiih..membuat kalian cantik lagi……..

once again..beneran deh..ga boong.. /

terbukti kan????

**hadooh indah..kaga bisa nyari gambar laen apaa??????!!

indah : maap..habisnya kalo yang uda pake jilbab beneran mana mau dipajang potonya yang ga pake jilbab.. 😀

—WARNING : INI POSTINGAN GA PENTING..LEWATKAN SAJA YAAA—

Iklan

11 thoughts on “Berjilbab itu cantik..

  1. ya Jilbab memang membuat seorang wanita itu lebih anggun namun jilbab bisa membuat seseorang lebih hina jika dia tidak mau menyesuaikan pakaian dan tingkah laku. jadi keduanya harus kita seimbangin ya semua dalam hidup ini harus seimbang seperti halnya ilmu Fiqih harus menyeimbangi Ilmu Tauhid sama halnya kalau kata orang Budha Yin dan Yang. Salam Kenal teruskan …

  2. iya betul..saya juga suka org yg pake jilbab..terlebih lagi yg ‘benar2’ jilbab..klo yg tidak ‘benar2’ malah sungguh miris bagi saya..

    maap..kebetulan saya lebih menyukai postingan yg gak penting 😀

    • ihihihihih…iya neh..postingan ga penting malah ada aja yg comment…
      hihihihi….

      berarti suka sama indah juga donk mas???kan indah berjilbab…*aih…geer aja neh si indah.. 😀

      iya mas…..sama,,,indah juga miris kalo liat yang berjilbab tapi seperti tidak berjilbab.. 😥 ..walaupun indah juga masih belum sempurna… 😀

  3. saya ga pernah pake rok mini, apalagi kemben….mobil roda dua, kacamata cuma satu!
    kenapa aku ga cantik cantik yaa?? 😀
    Atau karna aku ga pake jilbab??
    *ga nyambung*

  4. setuju mbak karena berjilbab bukan hanya sebuah kewajiban tapi juga sebagai identitas dan penjagaan diri seorang muslimah CMIIW…
    salam kenal juga buat ukhti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s